Follow Us On Facebook

Sunday, June 14, 2015

Online Shop Community

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sahabat Yang di Rahmati Allah اَهْلاًوَسَهْلاً (ahlan wa sahlan) di Online Shop Community.!Perkenalkan Saya Sandi Nopiandi Founder Komunitas OSC dan Business Owner www.IslamicStore.co.id 




Mungkin Anda mengunjungi situs Online Shop Community ini setelah membaca informasi di Google, Lewat Link Facebook, Link Twitter ataupun Youtube dan Media lainnya. bahkan mungkin dari salah satu Anggota Online Shop Community Sendiri yang Merekomendasikan Situs ini kepada Anda.

Bila Anda sedang mencari informasi tentang bagaimana cara mendapatkan tambahan penghsilan selain dari pekerjaan Anda untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda dan Keluarga yang kian hari kian Mahal, maka Anda sudah berada di situs yang Sangat Tepat.

Anda berkunjung ke situs Online Shop Community bukanlah sebuah kebetulan. karena tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua sudah diatur Oleh Allah SWT. Bisa jadi, informasi yang ada di situs ini adalah jalan keluar dari maslah keuangan Anda yang sudah lama Anda cari. Bisa jadi ini merupakan jawaban dari doa-doa Anda. Oleh karena itu, tetaplah membaca Informasi yang akan saya sampaikan hingga selesai.
***

Cerita Singkat

Ketika saya duduk di kelas III Sekolah Dasar saya tidak tinggal bersama orang tua, karena faktor ekonomi orang tua merantau ke Jakarta. ketika itu saya tinggal bersama kakak ayah saya hingga SMP. dari SD pula saya sudah mulai berjualan, mulai dari juala ES, Kripik bahkan buah musiman yang dikemas dalam kemasan kecil. dari sanalah saya memahami arti sebuah kehidupan yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan.

Singkat cerita saya sudah Kuliah disalah satu Kampus di Kota  Sukabumi, walaupun hanya D1 ketika itu banyak membentuk karakter dan mentalitas saya dalam bertahan dan menjalani perjuangan hidup. selama kuliah saya tinggal dikampus untuk mengurangi biaya hidup ngekos :). tapi konsekuensinya saya harus mengepel dan menyapu lantai setiap pagi sebelum para mahasiswa lainnya datang.! 


memang berat melakukan hal itu tapi saya menikmatinya dan menjadikan itu sebagai sebuah moment yang akan saya ingat ketika nanti sudah meraih hasil dari apa yang saya perjuangkan.


setelah lulus D1, saya melanjutkan kuliah S1 di Kota Bogor. hal yang sama saya lakukan yaitu tinggal dikampus :). namun ada tantangan yang lebih berat di Kota Hujan ini.! saya harus kerja sambil kuliah serta merintis bisnis dari hal-hal yang kecil seperti yang saya lakukan sebelum-sebelumnya. Berjalannya waktu menikmati proses perjuangan di Kota Hujan itu di semester 2 saya memutuskan untuk meminang sang pujaan hati pada tahun 2011, ditahun yang sama saya menikahinya..! 


ehm.. tantangan semakin berat saya harus kerja, kuliah dan menjadi kepala keluarga..! selain itu banyak sekali tantangan dan cobaan dari Allah yang tidak bisa saya ceritakan :) namun sangat luar biasa dan takan terlupakan..! dengan penghasilan hanya Rp. 900.000/bulan dari gaji dan ditopang penghasilan dari bisnis-bisnis saya ketika itu masih dirasa kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup.




bejalan 3 bulan pernikahan saya memutuskan untuk berhenti kerja walaupun belum menemukan pola yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan kuliah, saya mulai melirik Bisnis Online sebagai sebuah peluang.! berawal dari sanalah saya mulai les ke Mbah Google otodidak :) belajar langsung praktek .. dan terus belajar dan praktek.. dan jadilah sebuah blog pertama saya dalam jualan, blognya masih ada www.PusatHerbal-Indonesia.blogspot.com

selam 3 bulan saya Bisnis Online tidak ada 1 pun pembeli. hee hee pasti kebayang kan bagaimana saya memutar-mutar kepala untuk berpikir dengan kecepatan 180 km/jam hehe..

Alhamdulillah, dengan optimisme dan action dan terus belajar di bulan ke 8 saya memulai bisnis online Omzet tembus Rp. 90.000.000...!


Dari sanalah saya semakin yakin Bisnis Online adalah peluang yang suistanable (belanjutan) dan Profitable (menguntungkan). dan mulailah saya mencari jasa pembuat website ketika itu saya mulai faham dengan dengan skeme bisnis ini, dan mulai menikmatinya hingga saya memiliki 3 website di tahun yang sama, salah satunya

www.IslamicStore.co.id
www.IslamicStore.co.id

alhamdulillah, pelan namun pasti bisnis yang saya jalankan dengan hanya modal keinginan kuat dan keyakinan kepada Allah SWT dan tanpa menggunakan bantuan modal dari BANK yang ada Riba didalamnya. saya bisa membeli kebutuhan-kebutuhan hidup saya dan keluarga seperti membeli kendaraan Cesh, membeli rumah dan barang-barang lainnya dengan cara kepemilikan yang sesuai dengan syariat Islam.

namun sepertinya ada yang kurang ketika saya menikmati hasil kerja keras saya sendiri..! oleh karena itu saya memutuskan membuat Online Shop Community.!agar saya bisa membantu banyak orang dan menuai keberkahan dari ilmu ddan pengalaman yang saya miliki.


Apa Itu Online Shop Commuity

Online Shop Community adalah Komunitas tempat berkumpul, belajar, berbagi inspirasi dan motivasi serta bersinerginya para Online Shop Seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, komunitas  ini juga tempat belajar bagi siapapun dengan latar belakang apapun untuk memulai Binis Online dari NOL hingga bisa berjualan secara Online. baik Anda yang berstatus Pelajar, Mahasiswa, Kariawan, ataupun Pegawai Negeri bisa belajar disini dan bisa menambah penghasilan Anda..!

Tidak hanya itu, bagi Anda yang sudah lama menjadi seorang Pembisnis Online ataupun seorang Produsen produk yang bisa dijual secara Online dan ingin mengembangkan network (jaringan) ke seluruh penjuru nusantara Online Shop Community merupakan pilihan tepat dan cepat memperkenalkan bisnis Anda.!

Tak terkecuali bagi Anda yang benar-benar awam dalam Bisnis Online di OSC akan diajarkan caranya berjualan Online sampai mahir jika Anda komitmen dan mau belajar. 

Ada Beberapa Alasan Utama

Semakin Banyak Orang Berbisnis dan Bekerja
Dari Rumah bahkan Kapan Saja dan Dimana Saja!!

Bekerja Sambil Nemenin Anak Isteri Jalan-jalan
Bekerja Sambil Nemenin Anak Isteri Jalan-jalan

Penghasilan tambahan

Penghasilan utama

Fleksibel mengatur waktu bekerja

Tabungan masa depan

Lebih Banyak waktu bersama keluarga

Banyak waktu untuk Belajar mengenai hal-hal baru



Bukanlah hal yang mudah :-) untuk direalisasikan.!
Apalagi untuk Anda yang masih bekerja kantoran.



Waktu habis untuk ngantor? Lembur? Meeting? Capek dan waktu habis di jalan? Tidak punya modal?


Bersama kami, Anda bisa mulai membangun bisnis 
dengan segala keterbatasan diatas!

---------------------------------------------
Tidak banyak bisnis yang dikhususkan untuk Anda yang ingin dapat produktif MENGHASILKAN UANG untuk membantu keuangan keluarga sambil tetap menjalankan peran sebagai ayah, suami, istri, ibu, anak, atau bahkan mahasiswa yang menginginkan penghasilan sendiri dan yang pastinya sesuai dengan rambu-rambu syariat Islam karena OSC bukanlah MLM.!

Betul kan?

Namun…

BUKAN hal yang mustahil !

Miliki Bisnis Sendiri dengan Pemanfaatan Internet dan SmartPhone yang Anda miliki saat ini 

UNTUK MENGHASILKAN UANG

yang bisa melebihi Penghasilan sebagai Kariawan dengan Gaji Standart UMR

BAHKAN

bagi Anda yang FOKUS dan Serius Menjalaninya mampu MENGHASILKAN UANG Belasan Juta Rupiah perbulan.

Asyik apa Asyik..?

Apa yang Akan Anda 

Dapatkan di OSC.?

Belajar Optimasi Sosial Media Gratis

Materi Bisnis Gratis Senilai Puluhan Juta diberikan bertahap

Konsultasi Bisnis Seumur Hidup dengan Saya Langsung

Belajar Bisnis Sesuai Syariat Islam

Jaringan Bisnis SeIndonesia bahkan sudah ada mancanegara

Memiliki Potensi berpenghasilan Ratusan Hingga Jutaan Rupian Perhari dengan mengambil fasilitas Makelar www.IslamicStore.co.id



-----------------------------------------

Bagaimana Cara Kerja Makelar Islamic Store Indonesia.?



Memasarkan Produk yang 

www.IslamicStore.co.id Sediakan

Setiap Transaksi ditransfer ke 

Rekening Islamic Store Indonesia

Setiap Transaki dari Penjualan para Makelar 

akan Mendapatkan Komisi Puluhan Ribu hingga 

Ratusan Ribu Rupiah tergantung produk yang

 dijual.

Komisi akan ditransferkan ke rekening Makelar

 setiap akhir bulan

----------------------------


Kemudahan Makelar Islamic Store
Anda Tidak Perlu Repot Packing Barang dan 

 Mengantarkan Ke Ekspedisi Paket 

Cukup Mencari Konsumen dan Menjualkan Produk 

-------------------------------------------------------------------

BAGAIMANA MENDAPATKAN PELUANG DAN KEMUDAHAN DIATAS.?

sEGERA GABUNG MENJADI ANGGOTA

ONLINE SHOP COMMUTY

NAMA lENGKAP#nO HP#NO WHATSAPP #PIN BB#ALAMAT LENGKAP#

CONTOH:

SITI JAMILAH,wHATSAPP:087820992563, pin:21960b36, JL K.H ABDULLAH BIN NUH NO 34 KOTA BOGOR

kIRIM KE: 
08176694030  
VIA WHATSAPP

--------------------------------------------------------------------------------------
Komunitas Ini Tidak Saya Buat Untuk Anda Yang Bermimpi Kaya Raya dalam 1 Malam, Tapi Untuk Anda yang Mau Belajar dan Berkomitmen Sukses Berbisnis Online


DAFTAR SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI..!

Sandi Nopiandi
Founder OSC
Business Owner www.IslamicStore.co.id

0 comments:

Post a Comment